Kamis, 25 Oktober 2012

5 kacamata termahal di dunia


1. D&G, US $ 386.609/Rp 3,4 miliar
Kacamata ini memang dirancang untuk jadi yang termahal. Apa yang bisa didapatkan dari harga ini? Seluruh batangnya terbuat dari emas, dengan logo D&G di kedua batangnya terbuat dari berlian.

Dolce and Gabbana (Sumber : GadgetCage)


2. Style 23, US $ 65.000/Rp 585 juta
Logam mulia tidak selalu berbentuk perhiasan. Anda pasti menyebut kacamata ini sebagai perhiasan jika melihat bahwa bahan kacamata ini terbuat dari emas kuning 18 karat asli yang dipadukan dengan tanduk kerbau dan dihiasi 132 berlian seberat 3,45 karat.

Luxuriator Style 23 (Sumber : GadgetCage)

3. Moss Lipow, US $ 3.800/Rp 34,2 juta
Beberapa orang ingin tetap tampil klasik sehingga memilih kacamata hitam mereka. Moss Lipow adalah salah satu tipe kacamata hitam, yang dibuat dari tulang burung unta dan bingkai kulit buaya.

Moss Lipow sunglasses (Sumber : GadgetCage)

4. Chrome Hearts,  Kufannaw II,  US $ 1.350/Rp 12,1 juta
Kacamata ini dibuat dengan gaya perhiasan perak perhiasan high-end. Kacamata ini dibuat oleh tangan, sehingga akan menarik perhatian setiap orang di mana pun dipakai. Dengan kualitas yang  baik, pengguna akan terlihat seksi menggunakan kacamata satu ini.

Chrome Hearts Kufannaw I (Sumber : GadgetCage )

5. Evasion by Louis Vuitton, US$ 1.200/Rp 10,8 juta
These sunglasses from Louis Vuitton are made of solid, lightweight titanium. The lenses made of nylon that contain 100% UV protection. They has a folding hinges at both of the arms and the bridge. It has LV’s classic Damier pattern on the frame perfect for anyone who has a true sense of style. I guess you can compare this model with Oliver Peoples Zooey sunglasses in the lower price.
Kacamata Louis Vuitton ini terbuat dari bahan titanium ringan. Lensa yang terbuat dari nilon mengandung perlindungan UV 100%. Tipe ini memiliki pola klasik LV Damier pada frame yang sempurna bagi siapa saja yang mengerti arti sebenarnya dari gaya.

Evasion by Louis Vuitton (sumber: web)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar