Sabtu, 16 Februari 2013

Angelina Jolie dan Brad Pitt Luncurkan Merek Wine Sendiri

Pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad Pitt akan meluncurkan wine berjenis rose yang diproduksi di kebun anggur Paris, bulan depan.

Pasangan selebriti yang satu ini nampaknya benar-benar tahu bagaimana cara memanfaatkan popularitas mereka untuk menambah pundi-pundi uangnya. Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan berencana meluncurkan merek wine mereka sendiri. Rencananya, wine yang akan diberi merek nama keduanya ini akan dirilis bulan depan.

Untuk awalnya, pasangan yang cinlok semenjak membintangi film "Mr. & Mrs. Smith" ini akan merilis wine jenis rose. Wine tersebut akan diproduksi di kebun anggur mereka di estate mereka Chateau Miraval, di Paris. Mereka akan memproduksi wine tersebut dengan bantuan keluarga Perrin, yang sudah dikenal namanya sebagai salah satu pembuat wine terbaik.
Rencananya, proses pembuatan wine tersebut akan dikerjakan oleh keluarga Perrin dan akan mereka beri nama Miraval. "Kami senang bisa bergabung bersama memproduksi proyek wine ini dengan teman kami, keluarga Perrin," ujar aktor "World War Z".

Sedangkan keluarga Perrin sendiri mengaku senang bisa bekerja sama dengan pasangan yang dijuluki Brangelina ini. "Brad dan Angelina sangat ramah, baik dan rendah hati," ujar mereka.

Tak hanya itu, keluarga Perrin juga mengungkapkan Brad dan Angelina berencana menjadikan bisnis wine itu untuk jangka panjang. "Mereka berpikir jangka panjang untuk bisnis ini. Kalau kau mengenal Brad dan Angelina, kau akan tahu kalau mereka mengharapkan kesempurnaan untuk segalanya," pungkasnya.

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031588.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar