Sabtu, 16 Februari 2013

School-Bag 2.0, Mini Collection by Billy Tailored

Billy Tailored Schoolbag 
Menyusul kesuksesan ‘School-Bag’ pada koleksi artikel ke-2, Billy Tailored menyempurnakan edisi ‘School-Bag’ mereka dengan merilis “Mini Collection of School Bag 2.0”, sebuah koleksi edisi terbatas dari seri School-Bag yang telah diberikan sedikit perubahan dan modifikasi pada detail.


Billy Tailored Schoolbag 1 
Perubahan tersebut antara lain berupa penyesuaian ukuran yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita, serta strap punggung yang kini lebih kecil dan padat sehingga lebih nyaman digunakan.  

Billy Tailored Schoolbag 5
Selain itu, tambahan aksen kontras pada strap pegangan tangan dan bagian pengencang strap punggung memberikan kesan yang lebih cerah pada setiap tas School-Bag 2.0, sehingga seri ini terlihat jauh dari kesan monoton. Material yang digunakan tetap sama, yaitu nylon, karena nilai durabilitas yang lebih dibandingkan dengan bahan-bahan lain.

Billy Tailored Schoolbag 4 

Mencerminkan nama julukannya, seri School-bag memang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pelajar/mahasiswa dalam kegiatan studi mereka sehari-hari, meskipun tidak menutup kemungkinan untuk digunakan pada kegiatan-kegiatan lainnya.

Billy Tailored Schoolbag 3

Spesifikasi
-Nylon Polyester
-Dimensi 42 x 28,5 x 11
-Faux Leather - Colored webbing nylon
-YKK zipper
-Satin-WP untuk lining
-1x kompartemen utama
-1x kantong laptop app. 14 inch
-1x kompartemen pada bagian depan
-2x kompartemen slot

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi facebook page Billy Tailored

http://kvltmagz.com/school-bag-2-0-mini-collection-by-billy-tailored/  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar