Sabtu, 16 Februari 2013

Kerajaan Inggris Berang Foto Bikini Kate Middleton Hamil Beredar

Perwakilan Kerajaan Inggris menganggap foto tersebut melanggar hukum serta privasi Pangeran William dan Kate Middleton.

Kejadian tak mengenakkan kembali dialami oleh Kate Middleton. Belum lama ini, foto bikini Kate yang tengah hamil 4 bulan beredar. Foto itu muncul di majalah Italia Chi yang juga mempublikasikan foto topless istri Pangeran William itu beberapa waktu lalu.

Kali ini, foto tersebut diambil saat Kate dan Pangeran William tengah berlibur di pulau pribadi Mystique, di daerah Karibia. Dalam foto tersebut, Kate terlihat mengenakan bikini biru dengan perut membesar dengan dirangkul suaminya. Keduanya terlihat bahagia saat berjalan-jalan di pantai berdua. Foto-foto itu kontan membuat Kerajaan Inggris berang. Mereka menganggap paparazzi telah melanggar privasi Pangeran William dan Kate. "Kami sangat kecewa foto-foto liburan pribadi Duke dan Duchess dipublikasikan secara luas," ujar perwakilan istana, St James' Palace.

"Ini jelas-jelas melanggar privasi pasangan (William dan Kate)," tambahnya. "Ini melanggar hukum."

Sementara itu, sumber terdekat mengungkapkan kejadian ini membuat Kate sedikit syok. Ia tak menyangka keamanan ketat yang diberlakukan di sekitar pulau masih memungkinkan hal ini terjadi.

"Kejadian itu membuat liburan mereka berakhir. Untuk Catherine, ini adalah momen pertamanya ia menunjukkan perut hamilnya yang membesar. Dan karena foto itu tersebar dengan cepat dia jadi sedikit syok," ujar seorang sumber. "Mereka berpikir karena hukum privasi di pulau itu maka mereka bisa menghabiskan waktu di luar tanpa mengkhawatirkan hal ini akan terjadi."

Sebenarnya, keamanan di sekitar pulau tersebut memang sudah diperketat. Namun, sang fotografer berhasil menjepret Pangeran William dan Kate melalui kapal di laut menggunakan kamera berlensa panjang. Kabarnya, foto-foto itu sempat ditawarkan di sejumlah media ternama di dunia dengan tarif mencapai 250 ribu pound sterling (sekitar Rp 3,7 miliar).

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031507.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar