Sabtu, 16 Februari 2013

Niall Horan One Direction Sempat Ditolak Saat Ingin Mentato Pantat

Saat akan melaksanankan niatnya, Niall mengaku ditolak tukang tato karena kulit pantatnya dianggap terlalu lembut.

Niall Horan menjadi satu-satunya personil One Direction yang tak memiliki tato. Namun, siapa sangka kalau personil 1D yang dikenal paling kalem ini ternyata sempat ingin mentato pantatnya. Apesnya saat akan melaksanakan niatnya ini, Niall malah ditolak oleh sang tukang tato.

Penyanyi berusia 19 tahun itu pun menceritakan pengalaman lucunya yang berkaitan dengan tato ini. Saat itu, Niall mengaku sangat ingin membuat tato karena melihat kawan-kawannya telah memiliki tato. "Harry dan Zayn sepertinya sangat menyukainya kan?" ujar Niall menceritakan hobi kedua kawannya, Harry Styles dan Zayn Malik, yang memang gemar membuat tato. "Harry bahkan sepertinya punya satu tato baru setiap harinya," ungkapnya. "Sebenarnya aku sudah memutuskan untuk membuat satu di pantatku bertuliskan 'Made in Ireland', warnanya hijau."

Sayangnya, ketika akan melakukannya di sebuah toko tato di Los Angeles, Niall ditolak. "Aku pergi ke toko tato ini di Los Angeles, tapi mereka tak mau melakukannya. Mereka bilang, 'Kulit pantatmu terlalu lembut. Kalau mau ditato harus lebih kencang'."

Namun, bukannya sedih Niall mengaku malah lega saat itu keinginannya ditolak. Rupanya, keinginannya itu hanyalah pemikiran spontan yang mungkin akan ia sesali di kemudian hari. "Menurutku mereka malah menolongku. Itu memang bukan ide yang baik," pungkasnya.

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031595.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar