Selasa, 12 Februari 2013

“Warm Bodies” Zombie yang Bisa Jatuh Cinta

 

Lupakan film kisah cinta vampire Twilight, yang sudah habis edisinya. Pada tahun 2013 nanti akan hadir kisah cinta antara zombie dan manusia dalam film Warm Bodies. Terdengar absurd memang. Tapi dari trailer yang KVLT sudah tonton, film ini akan jauh lebih seru dibandingkan Twilight.

Sama seperti Twilight, film ini juga diangkat dari novel berjudul Warm Bodies yang dikarang oleh Isaac Marion. Novel karya Isaac ini diangkat dari cerita pendek miliknya yang berjudul I am a Zombie filled with love, yang disebarkannya di dunia maya. Mendapat respon yang bagus dari cerpennya itu, Issac pun membuat novel yang ternyata sukses besar.

Rencananya film bertema komedi drama romantis ini akan dirilis pada 1 Febuari 2013.
Warm Bodies mengisahkan tentang dunia yang hancur karena penyebaran virus zombie. Seorang zombie beranama R (Nicholas Hoult) berjalan melintasi Amerika yang sudah porak poranda. Dia tidak lagi mengetahui masa lalunya. sebagai zombie, R tidak dapat berbicara, dia hanya bisa meraung dan memakan otak manusia untuk mendapatkan memori manusia itu.

Suatu hari dalam penyerangan para zombie terhadap manusia, R bertemu dengan seorang gadis cantik, Julie Grigio (Teresa Palmer), dan jatuh cinta kepadanya. R yang sebelumnya tidak dapat berbicara, setelah jatuh cinta dan hatinya mulai berdetak, dapat mulai berbicara walau masih dalam nada yang kurang jelas. R pun lalu menyelamatkan Julie dari para zombie itu.

Julie pun lalu membawa R ke pusat kota, tempat para manusia berkumpul. Apakah para manusia bisa menerima zombie yang mulai menemukan kembali rasa kemanusiannya itu?

http://kvltmagz.com/film-warm-bodies-zombie-yang-bisa-jatuh-cinta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar