Selasa, 12 Februari 2013

Resmi Adaptasi Film Pendek Menyeramkan MAMA Produksi Guillermo Del Toro

 Sekitar pertengahan tahun lalu, FILMOO pernah memberitakan dan menampilkan film pendek horor menyeramkan berjudul MAMA karya Sutradara Andes Muschietti. Hanya dengan durasi sekitar 3 menit, Andes mampu menghadirkan kisah yang menarik serta ketegangan yang intens dan penampakan hantu wanita yang mengerikan. Karena terpukau dengan keseraman yang berhasil dihadirkan oleh sang Sutradara, film pendek ini bahkan langsung menarik perhatian sineas sekelas Guillermo Del Toro untuk segera membuat film adaptasi layar lebarnya. Saat ini filmnya telah rampung dan siap dirilis pada awal tahun depan, tanggal 18 Januari 2013.

MAMA masih disutradarai oleh Sutradara film pendeknya yakni Andes Muscietti. Filmnya dibintangi oleh Aktris nominee Oscar yakni Jessica Chastain (The Help, The Tree of Life) dan Nikolaj Coster-Waldau (Headhunters). Sinopsis resminya bisa MOOviers simak dibawah ini :
MAMA menceritakan tentang kakak beradik Victoria dan Lilly yang tiba-tiba menghilang dari desa mereka sehari setelah peristiwa pembunuhan Ibu mereka yang dilakukan oleh Ayah mereka sendiri. Selama lima tahun, Paman kedua gadis ini, Lucas (Nikolaj Coster-Waldau) dan kekasihnya, Annabel (Jessica Chastain) telah mati-matian mencari mereka. Namun kemudian, secara mengejutkan kedua gadis cilik ini justru ditemukan dalam keadaan hidup dalam sebuah kabin tua. Pasangan inipun lantas mengajak keponakannya ini untuk dirawat di rumah meeka.

Annabel mencoba memperkenalkan kedua gadis cilik ini dengan kehidupan normal, namun tiba-tiba ia mulai merasakan ada sesuatu yang jahat dalam rumah mereka. Apakah kedua gadis ini hanya dilanda trauma akibat peristiwa di masa lalu, ataukah memang ada hantu yang selalu mendatangi mereka? Bagaimana cara gadis ini selamat selama bertahun-tahun menghilang? Saat Annabel mulai mencoba menyelidiki untuk menjawab pertanyaan mengerikan ini, Ia mulai menyadari bahwa suara bisikan yang sering ia dengar ketika tidur ternyata memang datang dari 'dunia lain'.

http://www.filmoo.com/news/2012/08/15/sinopsis-resmi-adaptasi-film-pendek-menyeramkan-mama-produksi-guillermo-del-toro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar