Sabtu, 16 Februari 2013

Ryan Seacrest Unggah Video Gokil Kena Demam Harlem Shake

Ryan mengunggah videonya menari Harlem Shake dengan gayak kocak bersama teman-temannya.


 

Akhir-akhir ini dunia internet tengah dihebohkan dengan fenomena Harlem Shake. Fenomena ini menyebar dengan diunggahnya sejumlah video gokil melalui YouTube di internet oleh orang-orang dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Rupanya, selebriti Hollywood juga tak mau kalah dan ikut terkena demam Harlem Shake.

Selebriti Hollywood yang ikut mengunggah video gokil ini adalah Ryan Seacrest. Bersama para kru acara radionya, "On Air with Ryan Seacrest", host "American Idol" ini tampak menari Harlem Shake di kantornya. Tak hanya Ryan, dalam video itu juga tampak Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

Video itu diawali dengan salah satu teman Ryan yang menari sendirian berkeliling ruangan dengan diiringi musik khas Harlem Shake. Sementara itu, teman-temannya termasuk Ryan tak mempedulikannya dan tetap berkonsentrasi dengan kegiatannya. Kemudian di tengah-tengah lagu, suasana tiba-tiba berubah dan semua orang langsung bertindak gila-gilaan. 

Kekasih Julianne Hough itu juga tak mau kalah dan menari kocak. Ia menggoyang-goyangkan tangannya seolah menampar pipi kawannya sambil bergerak-gerak tak beraturan. 

Sekedar informasi Harlem Shake merupakan fenomena yang mulai populer semenjak awal 2013. Fenonema ini diduga berawal dari aksi 5 remaja Australia yang dikenal sebagai The Sunny Coast Skate yang membuat video Harlem Shake dan mengunggahnya di YouTube.

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031648.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar