Sabtu, 16 Februari 2013

Bulu Ketiak Beyonce Ngintip Jadi Perhatian Media

Saat menghadiri red carpet perilisan film dokumenternya, paparazzi tak sengaja menangkap gambar bulu ketiak Beyonce yang belum dicukur.

Tampil menawan di atas red carpet menjadi keharusan bagi semua selebriti. Tapi apa jadinya jika secara tak sengaja momen memalukan dialami oleh para selebriti ini. Inilah yang dialami Beyonce Knowles saat tampil di red carpet perilisan film dokumenternya.

Saat itu, Beyonce memakai gaun bertabur manik-manik tak berlengan yang tembus pandang di bagian dada. Gaun itu rupanya menarik perhatian media. Bukan hanya karena tembus pandang, namun juga karena ketiak Beyonce yang tak sengaja terekspos di depan kamera. Apesnya, saat itu istri Jay-Z ini mungkin tidak sempat mencukurnya. Karena saat kamera wartawan men-zoom bagian ketiak Beyonce, terdapat bulu-bulu kecil yang terpampang jelas. Namun, pelantun hits "Single Ladies" ini tampaknya tak menyadari hal itu dan tetap berpose ceria.

Sebelum premiere filmnya digelar, Beyonce juga sempat mengungkapkan perasaannya mengenai proyek barunya ini. "Aku sudah menunggu-nunggu momen ini. Ini adalah proyek yang besar untukku dan aku merasa memang sudah saatnya orang-orang melihat siapa sebenarnya diriku," ungkapnya.

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031562.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar