Sabtu, 16 Februari 2013

Miley Cyrus Malu Kepergok Tak Pakai Bra di Publik

Saat menyadari bajunya terbuka dan menampilkan dadanya, Miley langsung berusaha menutupnya dan buru-buru masuk ke dalam gedung.

Miley Cyrus kembali menarik perhatian paparazzi saat menghadiri New York Fashion Week baru-baru ini. Datang dengan jumpsuit berwarna merah, tunangan Liam Hemsworth itu sempat tertangkap kamera tidak memakai bra dibalik bajunya. Ketika menyadari bagian depan bajunya terbuka, Miley langsung buru-buru menutupinya.

Aktris "LOL" ini lalu cepat-cepat berjalan ke dalam gedung bersama temannya. Di dalam Miley tampaknya berusaha membetulkan bajunya karena saat muncul beberapa saat kemudian, ia tampil lebih tertutup. Ini bukan pertama kalinya gaun yang dikenakan Miley mengundang perhatian publik. Beberapa waktu sebelumnya, gaun yang Miley kenakan di pesta pra-Grammy juga menyedot perhatian wartawan.

 
 
 
Pasalnya, saat itu gaun aktris berusia 20 tahun ini membuat bagian samping payudaranya mengintip. Belum lama ini, Miley mengaku bahwa ia lebih menyukai penampilannya yang sekarang. Dengan rambut super cepaknya, Miley mengungkapkan ia merasa lebih nyaman ketimbang sebelumnya. "Kau tak akan pernah melihatku lagi dengan rambut panjang! Ini sangat mudah dirawat dan aku tak perlu mencucinya," pungkasnya.

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031548.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar