Selasa, 12 Februari 2013

Film Gangster Squad

 

Film mengenai perang melawan gangster, berlatar belakang di Los Angeles, tahun 1949.  Gembong mafia yang kejam, kelahiran Brooklyn, Mickey Cohen (diperankan Sean Penn) berusaha mengendalikan kota tersebut, menguasai perdagangan narkoba, senjata, prostitusi dan judi pacuan kuda tengah berusaha merebut kekuasaan Mafia Chicago. Semua itu nampaknya mulus dijalankannya, dengan dukungan antek-anteknya dan juga polisi dan politisi yang bisa di suapnya.
Apa yang direncanakan oleh Cohen mulai berantakan, setelah serangan yang dilakukan oleh sekelompok polisi pimpinan Sersan John O’Mara (Josh Brolin)  dan Sersan Jerry Wooters (Ryan Gosling), bersama-sama melawan Cohen. Sekelompok kecil Polisi ini melawan Cohen dengan dukungan Kepala Kepolisian Los Angeles.
Dengan sutradara Ruben Fleischer, “Gangster Squad” mengambarkan aksi-aksi ala Cowboy  yang dilakukan Opsir-opsir LAPD untuk mengusir Cohen dari kota yang dicintai mereka.  Film ini juga dibintangi sejumlah nama besar lainnya, seperti Josh Brolin (“Milk,” “True Grit”) dan Ryan Gosling (“Half Nelson,” “Drive”), serta  peraih Oscar,  Sean Penn (“Milk,” “Mystic River”) yang apik memerankan Mickey Cohen.  Artis-artis yang membintangi film ini  seperi Nick Nolte, Emma Stone, Anthony Mackie, Giovanni Ribisi, Michael Peña, Robert Patrick dan Mireille Enos.

Skenario ditulis oleh Will Beall, berdasarkan buku berjudul Gangster Squad karya Paul Lieberman. Film ini diproduseri oleh Dan Lin, Kevin McCormick dan Michael Tadross.  Eksekutif Produser adalah Ruben Fleischer, Paul Lieberman dan Bruce Berman. Fleischer sendiri ditopang timnya, seperti Maher Ahmad (Desainer Produksi) dan Alan Baumgarten.

http://www.frontroll.com/berita-1517-resensi-film-gangster-squad.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar