Sabtu, 16 Februari 2013

Katy Perry Jauhi Rihanna Gara-Gara Chris Brown?

Katy dikabarkan tak lagi bersahabat dekat dengan Rihanna karena tak setuju pelantun hits 'Diamonds' itu balik pacaran dengan Chris Brown.

Tak semua orang rupanya setuju dengan kembalinya hubungan asmara dan . Salah satu orang yang tak menyetujui hubungan mereka ternyata adalah . Bahkan, hal itu membuat hubungan Katy dan Riri menjadi renggang.

Seperti yang telah diketahui, Katy dan Riri memang sahabat dekat sebelumnya. Namun, semenjak pelantun "Diamonds" itu balikan dengan Chris, Katy jadi menjauhi Riri. "Mereka sudah tidak dekat lagi sekarang karena Katy tak setuju Rihanna kembali pacaran dengan Chris Brown," ujar salah seorang sumber.



Saat keduanya sama-sama diundang untuk menghadiri Grammy Awards 2013 beberapa waktu lalu, Katy dikabarkan berusaha menghindari Rihanna. "Katy takut Rihanna melakukan kesalahan terbesarnya dan dia tak mau menjadi bagian dari itu," ujar seorang sumber beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Riri sendiri tampaknya tak peduli dengan pendapat orang lain dan mengaku bahagia bersama Chris. Meskipun, sebagian besar teman terdekatnya menanyakan keputusannya kembali bersama dengan orang yang menganiaya dirinya pada 2009 lalu ini. "Aku memutuskan yang terpenting adalah aku merasa bahagia. Aku tak akan membiarkan opini orang lain menghalangiku. Walaupun mungkin itu sebuah kesalahan, itu adalah kesalahanku sendiri," pungkasnya.

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031609.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar