Sabtu, 16 Februari 2013

Justin Bieber Pede Pamer Puting di Instagram

Justin Bieber menuai banyak pujian seksi dari para penggemarnya saat memamerkan foto tersebut di Instagram.

Aneh-aneh saja ulah artis yang satu ini. Baru-baru ini Justin Bieber membuat heboh para penggemarnya dengan memamerkan puting melalui akun Instagramnya. Dalam foto yang ia unggah itu, mantan kekasih Selena Gomez ini mengangkat satu sisi kaosnya dan menampilkan putingnya.

Ia terlihat percaya diri dan tak mau menunjukkan dada dan perutnya yang berotot. Akhir-akhir ini, pelantun hits "Beauty and a Beat" itu memang kerap memamerkan tubuh berototnya di depan kamera. Kabarnya, Justin memang sengaja berdiet dan membentuk tubuh demi mendapatkan tubuh yang bagus. Para beliebers pun mengungkapkan kekagumannya melihat aksi pamer tubuh Justin ini. "Kau sangat seksi!" ujar salah seorang fans. "Oh Tuhan, aku butuh udara," ujar fans Justin yang lain.

Sementara itu, saat ini Justin tengah sibuk dengan kegiatan bermusiknya. Karena tak masuk dalam nominasi Grammy Awards 2013, penyanyi berusia 18 tahun berencana menyanyi secara streaming untuk menyaingi acara penghargaan tersebut. Sayangnya, hingga berita ini dibuat aksi Justin itu masih tak berhasil karena kendala teknis dan membuatnya frustasi.

"Karena sistemnya tak bekerja sama sekali dan aku sangat marah, aku akan berusaha membayarnya untukmu," tweet Justin di akun Twitternya, @justinbieber. "Aku akan berusaha mengunggah lagu baru di Twitter jadi kalian masih bisa bersenang-senang."

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031422.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar