Sabtu, 16 Februari 2013

Kristen Stewart Berencana ke Australia Perbaiki Hubungannya dengan Rob

Kristen dikabarkan akan pergi ke Australia dalam waktu dekat untuk mempererat hubungannya kembali dengan Rob.

Hubungan jarak jauh yang dijalani Kristen Stewart dan Robert Pattinson saat ini dikabarkan mengancam keutuhan mereka. Rob memang tengah sibuk menjalani syuting "The Rover" di Australia, sedangkan Kristen tetap berada di Los Angeles. Sejumlah gosip dan rumor pun menerpa hubungan pasangan yang cinlok setelah membintangi "Twilight" ini.

Gosip-gosip itu semakin santer semenjak sutradara Rupert Sander, yang pernah berselingkuh dengan Kristen, akhirnya bercerai dengan istrinya. Untuk membuktikan dan menyelamatkan hubungannya dengan Rob, Kristen dikabarkan akan segera terbang ke Australia. "Kristen berencana untuk melakukan perjalanan ke Autralia untuk menemui Rob. Dia sangat merindukan Rob," ujar sumber tersebut. "Dia berpikir hubungan mereka yang baru saja terjalin kembali jadi mengkhawatirkan karena mereka harus terpisah jarak. Jadi Kristen berusaha menyelamatkannya."

"Rob sangat sibuk syuting dan tak memberikan Kristen perhatian yang ia harapkan. Selain itu, sangat sulit untuk tetap saling mengontak karena perbedaan waktu 18 setengah jam antara Los Angeles," tambah sumber tersebut. "Hubungan mereka sedang di ujung tanduk, jadi Kristen berpikir kunjungannya mungkin akan membuat hubungan mereka kembali kuat."

Saat Rupert bercerai dari Liberty Ross, memang sempat berhembus rumor Kristen kembali menghubungi sutradara "Snow White and the Huntsman" itu. Tapi, sumber terdekat aktris "On the Road" itu membantah gosip tersebut. "Meskipun Rob sedang tidak ada di kota yang sama dengannya, Kristen tak pernah merasa tergoda untuk menghubungi Rupert kembali. Rupert tak akan pernah lagi menjadi bagian dari hidupnya," pungkas sumber itu.
 
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031602.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar