Jumat, 15 Februari 2013

Tampil Bergaya Rock Dengan Kaos

 
Siapa bilang kamu gak bisa tampil keren dengan T-shirt? Banyak orang suka menganggap T-shirt terlalu casual dan kurang menarik untuk bergaya maksimal sehingga tidak jarang mereka lebih memilih busana yang tidak nyaman dipakai. Padahal siapa yang bisa mengalahkan kenyamanan dari memakai T-shirt? Dari yang bertuliskan kata-kata lucu hingga gambar — gambar unik. Bahkan bagi sebagian orang tulisan maupun gambar yang ada pada T-shirt merupakan statement tentang diri mereka sendiri.
Nah berikut ini beberapa gaya yang bisa kamu aplikasikan untuk T-shirt kamu agar tetap nyaman dan tampil sylish:

1. Add a Cute Jacket
 













Cara termudah tampil stylish dengan T-shirt adalah dengan menambahkan jaket maupun cardigan dengan detail unik. Kepangan rambut dan cincin classic akan terlihat lebih sempurna dipadukan dengan celana pendek berbelt tipis dan sandal gladiator kulit. You’ll look great, but still make it to class on time.

2. Try It with a Skirt
  


Cara mudah lainnya untuk dapat tampil gaya dengan T-shirt adalah dengan memadu padankannya dengan rok dan juga wedges. Memakai stiletto dengan gaya casual akan terlihat sangat aneh namun dengan wedges warna-warni dan aksesoris tambahan seperti topi, cincin serta kalung, kamu bisa merasa nyaman dan juga tetap terlihat rock.



3. Go for an Androgynous Look
 

Gaya boyish atau androgyny sangat cocok untuk dipadukan dengan T-shirt. Kamu tinggal menambahkan celana jins kesayangan, aksesoris jam, topi rajut, belt kulit vintage, messenger bag dan flat shoes.

 4. Try It with a Vest
 
Jaket jins sangat seru bila dipadukan dengan T-shirt. Kamu bisa memakai skinny jins maupun legging bermotif dan menambahkannya dengan anting etnic, gelang, belt kulit serta cute flat shoes. Gaya ini selain nyaman sangat cocok dipakai untuk pergi menonton acara musik.

5. Pair It with a Maxi Skirt

 














T-shirt dan Maxi Skirt ditambah aksesoris akan membuat kesan ultra-chick dari diri seseorang. Gaya ini sangat cocok bagi kamu yang suka bergaya eksentrik dan percaya diri. Tambahkan headscarf, classy ring dan sepatu balet. You will look georgeous!

http://kvltmagz.com/tampil-bergaya-rock-dengan-kaos/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar