Jumat, 15 Februari 2013

Sambut Brightspot Market, Txture Rilis Produk Baru

Berdiri sejak 2009 dengan spirit membuat dan menyediakan sepatu berkualitas, kini Txture telah menjadi salah satu label footwear unggulan. Memiliki tagline “The Aesthetic Enthusiasts”, antusiasme Txture bukan hanya dalam segi kualitas, namun juga estetika. Txture menjunjung style hingga levelnya yang tertinggi.
5. Manfred Dainite 
Menyambut Brightspot Market 2013 mendatang, Txture akan merilis koleksi terbaru dengan menghadirkan Dainite Sole di setiap produknya.

Ya, Dainite Sole merupakan merek sol ternama dari Inggris. Diproduksi sejak tahun 1901, rancangan original Dainite terkenal atas gayanya yang klasik dan berkelas. Selain itu, Dainite Sole menyediakan sol yang ekstra nyaman dan menggenggam pada segala kondisi, serta resisten terhadap kotoran. 

Txture X dainitie sole 

Selain itu, Txture telah menerapkan konstruksi baru bernama Cadenon. Cadenon memiliki karakter berupa welt kulit yang berada di luar upper sole, dan juga tiga jahitan pada sole yang membentuk rantai kecil. Tipe konstruksi ini membuat sepatu lebih tahan lama. 

Txture Banner Brightspot3 1024 x 443 

Masih ada lagi “kejutan” yang akan diberikan oleh Txture pada perilisan produk terbaru mereka. Penasaran? Kunjungi booth Txture di Brightspot Market 2013, 14-17 Februari 2013 di Grand Indonesia.
See you on the venue!

http://kvltmagz.com/sambut-brightspot-market-txture-rilis-produk-baru/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar