Sabtu, 16 Februari 2013

Pakai Cincin di Jari Manis, Katy Perry dan John Mayer Tunangan Saat Valentine?

Katy tertangkap kamera memakai cincin ruby berbentuk hati di jari manisnya usai makan malam Valentine romantis bersama John.

dan kerap menjadi pusat perhatian media karena kemesraan yang mereka tampilkan di hadapan publik. Belum lama ini, Katy dan John kembali menyedot perhatian sejumlah kalangan karena diduga baru saja bertunangan. Gosip tunangan ini berhembus gara-gara Katy tertangkap kamera mengenakan cincin usai makan malam bersama John. Pelantun hits "Firework" itu tampak keluar dari sebuah restoran setelah kencan makan malam romantis untuk merayakan Valentine bersama kekasihnya. Yang menarik, Katy mengenakan cincin di jari manisnya dan terlihat sangat bahagia. Cincin itu bermata ruby dengan bentuk hati dan terlihat melingkar di jari manisnya.

Sayangnya, tak ada keterangan resmi apakah cincin tersebut merupakan cincin pertunangan pemberian John. Yang jelas, makan malam itu tampaknya membuat Katy sangat bahagia karena ia tak berhenti tersenyum di samping John. Penyanyi berusia 28 tahun itu juga menenteng tas Fred Segal yang diduga berisi hadiah Valentine dari John.

Saat menghadiri Grammy Awards 2013 beberapa waktu lalu, John memang sempat mengakui harapannya untuk bisa menikah. Selain itu, ia juga mengungkapkan merasa nyaman dengan hubungannya bersama Katy saat ini.

"Tentu saja aku ingin menikah. Maksudku, bagaimanapun juga aku tetap anak dari Connecticut," ujar John. "Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku tidak merasa aku sedang menjalin hubungan dengan selebritis."

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031625.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar