Sabtu, 16 Februari 2013

Britney Spears Kepergok Makan Malam dengan Pria Misterius

Britney Spears tertangkap kamera paparazzi makan malam di restoran sushi dengan pria misterius di hari Valentine.
Semenjak putus dari tunangannya, Jason Trawick, belum terlihat dengan mengandeng pria baru. Namun, Britney rupanya tak ingin menghabiskan malam Valentine-nya sendirian saja. Pelantun hits "Scream and Shout" itu tertangkap kamera makan malam dengan seorang pria misterius di hari Valentine.

Di foto-fotonya yang beredar, Britney tampak berjalan ke arah sebuah restoran sushi dengan ditemani seorang pria. Keduanya terlihat berdandan kasual dengan kaos, jeans dan mantel hitam. Tak jelas, siapakah sosok pria ini.

Sejumlah spekulasi pun berkembang di media, termasuk apakah pria itu pacar baru Britney atau hanya bodyguardnya. Sementara itu, belum ada keterangan dari pihak Britney mengenai identitas pria misterius ini.
Belum lama ini, Britney baru saja membantah kabar ia bukanlah penyanyi dalam lagu duetnya bersama , "Scream and Shout". Rapper Eve memang sempat mengatakan suara dalam lagu tersebut bukanlah milik Britney. Namun agensi ibu dari dua anak ini menegaskan suara dalam lagu "Scream and Shout" adalah milik Britney.

"Itu jelas suara Britney yang menyanyikan lagu tersebut," ujar perwakilan agensinya. "Britney yang menyanyikan lagu itu. will.i.am memintanya bergabung di lagu itu dan dia ikut menyanyikannya."

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031642.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar