Selasa, 12 Februari 2013

Oz: The Great And Powerful

 

Film arahan sutradara Sam Raimi yang berjudul OZ: The Great and Powerful akhirnya telah merilis teaser poster pertamanya.Setelah sebelumnya merilis Drag Me To Hell pada tahun 2009, akhirnya Sam mengeluarkan hasil karyanya kembali. Dalam teaser poster itu terlihat gambar balon udara yang diselimuti badai tornado yang seakan menghalangi tujuan sang pengendara. Sementara di bagian kanan bawah tertulis OZ: The Great and Powerful dengan warna emas serta jadwal penayangan film yakni di tahun 2013.

Film OZ: The great and Powerful ini merupakan sebuah film adaptasi dari novel karya L. Frank Baum. Mengisahkan tentang petualangan seorang penyihir bernama Oz yang dibintangi oleh aktor tampan James Fanco yang dipercaya Sam untuk melakoni karakter utama yang bernama Oscar Diggs yang berprofesi sebagai pesulap sebuah sirkus yang dipindahkan dari Kansas ke kawasan Oz.

Film ini mengisahkan tentang keraguan tiga penyihir yakni Theodora, Evanora dan Glinda, terhadap sosok Oscar Diggs yang mereka anggap sebagai jawaban akan datangnya kehadiran seorang penyihir hebat. Dan dalam film ini, James akan bertemu dengan Mila Kunis, Rachel Weisz serta Michelle Williams yang tak lain adalah pemeran ketiga penyihir yakni Theodora, Evanora dan Glinda. Selain ketiga bintang tersebut, ikut terlibat juga Abigail Spencer, Zach Braff serta Joey King yang dipastikan ikut sebagai pemeran pendukung. Dan bintang yang telah terlibat dalam penggarapan film ini sejak awal tahun lalu yakni Mila Kunis, menyatakan bahwa karakter yang dimainkannya sebagai sosok penyihir ternama nantinya akan memiliki kesan sangat menakutkan. Ia memaparkan bahwa para pemain di film ini sangatlah fenomenal. “Kalau kamu ingin melakukan sesuatu yang beresiko, maka kamu tidak akan bisa mendapatkan yang jauh lebih baik selain dari film ini.”Penasaran bagaimana kisahnya? Sayangnya film ini dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 08 Maret 2013.

http://haymovie.blogspot.com/2012/07/oz-great-and-powerful-perkenalkan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar